Sejarah Singkat Tentang Rumah Sakit Umum El-Syifa Kuningan



Rumah Sakit Umum (RSU) El-Syifa didirikan pada tanggal 2 september 2003 dibawah naungan PT.El-Syifa yang dipimpinan oleh Elly Wijaya Nursyam, Hj, dr, Sp.PD. RSU El-Syifa merupakan perwujudan Rumah Sakit masa depan yang bernafaskan Islamiyah yang sangat mengutamakan kepentingan pasien dan kualitas pelayanan.
Sebagai Rumah Sakit yang terhitung baru, Rumah Sakit Umum (RSU) El-Syifa sudah mulai dikenal khususnya di wilayah Kabupaten Kuningan bahkan sampai di luar wilayah Kabupaten Kuningan dikarenakan kualiatas pelayanannya, kualitas pengobatannya dan juga terkenal dengan keramahan para petugas dan karyawan karena kepentingan pasien adalah segalanya.
Selain peralatan medis yang lengkap, Rumah Sakit Umum (RSU) El-Syifa juga memiliki tenaga dokter yang handal, baik dokter spesialis maupun dokter umum dan tenaga paramedis yang profesional.

Seiring perjalanan pelayanan kesehatan yang sudah dilakukan, Rumah Sakit Umum (RSU) El-Syifa kini telah memiliki fasilitas : IGD (Instalasi Gawat Darurat) 24 Jam, Instalasi Kebidanan (VK), Instalasi Rawat Inap, Instalasi Prinatologi, Ruang ICU (High Care Unit), Ruang Isolasi, Ruang Observasi, Ruang Opoerasi Sentral, Klinik Dokter Spesialis dan Dokter Umum serta fasilitas lainnya.




Share on Google Plus

About Solihulhadi

0 komentar:

Posting Komentar