Unit gawat darurat UGD RSU El-Syifa

Unit Instalasi Gawat Darurat
UGD El-Syifa Kuningan

Unit gawat darurat UGD RSU El-Syifa adalah salah satu bagian di rumah sakit yang menyediakan penanganan dan tindakan awal bagi pasien yang menderita sakit dan cedera, yang dapat mengancam kelangsungan hidupnya. Unit gawat darurat merupakan salah satu unit di rumah sakit yang memberikan pelayanan kepada penderita gawat darurat dan merupakan bagian dari rangkaian yang perlu diorganisir..
Pengembangan unit gawat darurat RSU El-Syifa memperhatikan dua aspek yaitu: sistem rujukan penderita gawat darurat dan beban kerja dalam menanggulangi penderita gawat darurat. Unit gawat darurat (UGD) RSU El-Syifa beroperasi 24 Jam sehingga dapat menangani pasien kapanpun.

Fungsi UGD RSU El-Syifa adalah untuk menerima, menstabilkan dan mengatur pasien yang menunjukkan gejala yang bervariasi dan gawat serta juga kondisi-kondisi yang sifatnya tidak gawat. (UGD) RSU El-Syifa juga menyediakan sarana penerimaan untuk penatalaksanaan pasien dalam keadaan apapun, hal ini merupakan bagian dari perannya di dalam membantu keadaan yang terjadi di tiap daerah.  


Share on Google Plus

About Solihulhadi

0 komentar:

Posting Komentar